Wadan Lantamal VI Hadiri Syukuran HUT Pomal ke-78 Tahun 2024

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL, Lantamal VI – Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Laut (P) Dados Raino beserta Wakil Ketua (Waket) Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) menghadiri acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Polisi Militer (Pomal) Tahun 2024 bertempat di gedung Hasanuddin Mako Lantamal VI, Kamis (29/02/2024).

Syukuran HUT ke-78 Pomal ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wadan Lantamal VI, pemberian tali asih kepada purnawirawan Pomal dan diakhiri dengan foto bersama.

Dalam rangka kegiatan syukuran HUT ke-78 Pomal tahun 2024 kali ini telah dilaksanakan beberapa rangkaian kegiatan di antaranya, Donor darah, Pembuatan SIM TNI, doa bersama, olah raga bersama komunitas hukum, sosialisasi jasa raharja dan BBKSDA, apel khusus, Anjangsana ke panti asuhan purnawirawan personel Pomal dan Fun Bike.

Wadan Lantamal VI menyampaikan dengan acara syukuran ini diharapkan semangat kerja dan pengabdian personel Pomal juga akan semakin meningkat terhadap kinerja organisasi

Sementara Danpomal Lantamal VI menyampaikan “terima kasih kepada semua pendukung, instansi, sponsor atas segala peran dan partisipasinya atas terselenggarakannya acara syukuran HUT Pomal ke-78 Tahun 2024” ujar Danpomal Lantamal VI.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para pejabat utama (PJU) Danlantamal VI, Kafasharkan, Kakuwil, Dansatrol, Kadis/Kasatker Lantamal VI, Kabidpropam Polda Sulsel, Purnawirawan/Warakawuri, dan Pengurus Korcab VI DJA II.#tnial_lantamalvi

Drie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.