Ajen Divif 1 Kostrad Gelar Buka Bersama untuk Mempererat Silaturahmi Prajurit dan Keluarga

Spread the love

Jurnalline.com,Jakarta – Prajurit dan keluarga besar Ajen Divisi Infanteri 1 Kostrad menghadiri acara buka bersama yang diselenggarakan oleh Kepala Ajudan Jenderal (Kaajen) Divif 1 Kostrad, Mayor CAJ Andrea Deli Fernando. Acara yang berlangsung di Markas Ajen Divif 1 Kostrad, Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat pada Jumat (22/03/2024) ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara atasan dan bawahan serta meningkatkan kedekatan dengan keluarga prajurit.

Dalam sambutannya, Mayor CAJ Andrea Deli Fernando menekankan pentingnya menjaga kebersamaan dan solidaritas di lingkungan Ajen Divif 1 Kostrad. “Kegiatan ini bukan hanya sekadar santap bersama, tetapi juga momen untuk memperkuat hubungan antar anggota dan keluarga sebagai satu kesatuan keluarga besar Ajen Divif 1 Kostrad,” ujar Mayor CAJ Andrea.

Dengan terselenggaranya acara buka bersama ini, diharapkan akan semakin meningkatkan solidaritas dan kekompakan di kalangan prajurit Ajen Divif 1 Kostrad serta mempererat hubungan antara keluarga prajurit dengan satuan mereka.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.