Personel Denpom Divif 3 Kostrad Mengikuti Kegiatan Sosialisasi SPT Pajak Tahunan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Personel Denpom Divif 3 Kostrad mengikuti kegiatan Sosialisasi SPT Pajak Tahunan, bertempat di Aula Madenpom Divif 3 Kostrad. Pakatto. Jumat (22/3/ 2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Pajak Gowa Bpk. Yudi Sanjaya beserta para staf, adapun tujuan dari sosialisasi ini yaitu menjelaskan tentang tata cara pelaporan SPT Pajak Tahunan, pelayanan para petugas kantor pajak dan penjelasan mengenai kewajiban sebagai warga negara Indonesia dalam membayar pajak.

Dalam kesempatan ini Bpk. Yudi Sanjaya selaku Kepala Kantor Pajak Gowa mengucapkan terima kasih telah diperkenankan untuk berkunjung ke satuan Denpom Divif 3 Kostrad dan berharap tali silaturahmi serta komunikasi yang baik selalu terjalin.

Dandenpom Divif 3 Kostrad Mayor Cpm Sintong P.Hutabarat, S.I.P., S.Hub., Int. selaku komandan satuan dalam kegiatan tersebut menyampaikan agar personel Denpom Divif 3 Kostrad mentaati peraturan pajak sebagaimana mestinya, karena kita harus bisa jadi contoh untuk yang lainnya.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.