Danramil 1302-12/Belang Hadiri Acara Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi

Spread the love

Jurnalline.com, Mitra, – Komandan Komando Rayon Militer ( Danramil ) 1302-12/Belang Letnan Satu ( Lettu ) Inf Noby Rori bersama Satu Bintara Pembina Desa ( Babinsa ) Sersan Kepala ( Serka ) Ibrahim Kamaruddin Hilibala bersama pemerintah Kabupaten Mitra menghadiri kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara ( Sulut ) yang digelar di Mesjid Al-Ikhlas Buku Raya, Desa Buku Selatan, Kecamatan Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara pada Rabu, (27/03/2024) pukul 16.30 Wita.

Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi tersebut dipimpin oleh Wakil Gubernur ( Wagub ) DRS. Steven O.E Kandow yang dihadiri oleh sedikitnya 450 jemaah, pada kesempatan ini Wagub melaksanakan Penyerahan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulut kepada pengurus Mesjid Al-Ikhlas dan jamaah Mesjid Al-Ikhlas Buku Raya Desa Buku Selatan.

Pada kesempatan yang baik ini Wakil Gubernur DRS. Steven O.E Kandow memberikan sambutan, “Saya bersyukur karena hari ini sudah ke-3 kali saya melaksanakan safari Ramadhan di Kecamatan Belang selama saya menjabat sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Ucapnya mengawali sambutan tersebut.

Lanjut Wagub, Marilah kita sama-sama beriktiar dan berkaca pada bulan ini adalah bulan penuh hikmat, kita diberi kesempatan untuk menghapus dosa-dosa yang telah kita perbuat selama setahun lamanya,

“Saya mempunyai catatan tersendiri di bulan ini, ditengah-tengah saudara kita yang umat Muslim melaksanakan suasana bulan puasa, dan di bulan ini juga saudara kita yang beragama kristen akan melaksanakan hari raya Paskah, untuk itu kita saling menghormati dan menjaga serta tanamkan rasa toleransi antara umat beragama di Kecamatan Belang, Kabupaten Mitra, dan Provinsi Sulawesi Utara pada umumnya. “Tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut antara lain, Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara DRS. Steven O.E Kandow, PJ. Bupati Mitra Ir. Ronald Teddy H. Sorongan, Dandim 1302/Minahasa yang diwakili Oleh Danramil 12/Belang Lettu Inf Nobby Rori, Kapolsek Belang Iptu Elias Sasebohe, Sekda Kabupaten Mitra David Haryawan Lalandos AP.MM, Ketua MUI Kabupaten Mitra Ustadz Abdul Kohar Sampange,
Para Asisten, SKPD Kabupaten Mitra, Para Camat se-kabupaten Mitra,Babinsa Serka Ibrahim Kamaruddin Hilibala yang sekaligus sebagai Ketua Badan Ta’Mirul Masjid ( BTM ) Al Ikhlas serta Para Jamaah Mesjid Al-Ikhlas Buku Raya. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.