Danyonif 501 Kostrad Sambut Tim Wasgiat Binsat Dengan Penuh Semangat Dan Antusias

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danyonif 501 Kostrad Mayor Inf Yahkya Wisnu Arianto S.Sos.,M.Han., menyambut kedatangan tim Pengawasan Kegiatan Pembinaan Satuan, Madiun. Senin (18/3/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Danyonif 501 Kostrad Mayor Inf Yahkya Wisnu Arianto S.Sos.,M.Han., menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih dengan adanya Wasgiat Binsat di Yonif 501/Bajra Yudha diharapkan dapat meningkatkan kinerja organisasi dan bermanfaat bagi kelancaran dalam pembinaan satuan.

“Dengan adanya tim Wasgiat di Yonif 501 Kostrad ini diharapkan mampu memberikan pencerahan dan solusi dalam peningkatan kualitas kinerja satuan bawah, sehingga pelaksanaannya sesuai dengan ketentuan, aturan dan prosedur yang ada di lingkungan TNI Angkatan Darat”.

”Wasgiat ini, bukan sesuatu yang memberatkan, akan tetapi dijadikan peluang untuk memperoleh masukan yang konstruktif, guna memperoleh solusi apabila ada kekurangan, khususnya yang bersifat teknis dan prosedural, sehingga dapat dijadikan acuan untuk program satuan selanjutnya,” pungkas Danyonif 501 Kostrad.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.