Ini Pesan Gubernur OD Menghayati Hari Jumat Agung 2024

Spread the love

Jurnalline.com, MANADO — Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) menyampaikan pesan bagi umat Kristiani dalam penghayatan menjelang peringatan Jumat Agung serta Paskah di Tahun 2024 ini.

“Mari torang saling menjaga apa yang sudah Tuhan berikan bagi kita, dan torang nikmati sesuai apa yang diberikan Tuhan,” kata Gubernur Olly di Lobi Utama Kantor Gubernur Sulut, Kamis (28/03/2024).

Menurutnya kita sebagai orang percaya senantiasa untuk selalu bersyukur setiap apa yang sudah diberikan Tuhan pada kita.

Sementara itu, Wagub Steven Kandouw mengatakan Jumat Agung dan Paskah menjadi momentum bagi kita berkontemplasi, melakukan instropeksi diri bagi kita semua,

“Tanpa kematian Kristus sejatinya kita umat Nasrani tidak ada, untuk itu mari kita jaga betul moment peringatan Paskah ini agar kita lebih menghayati dengan iman percaya kita sebagai sebagai orang yang diberkati,” ujar Wagub Kandouw.

Menurut Wagub Kandouw kita harus menjadi terang dan garam bagi sesama kita, bagi bangsa dan negara dan siapapun.

“Selamat menyambut Jumat Agung besok dan Paskah pada hari Minggu kepada seluruh umat Kristeni di Sulawesi Utara dari Miangas sampai Pontolout Pinagolungan, Tuhan memberkati”
Tandas Wagub Kandouw. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.