Kasal Buka Puasa Bersama Dengan Personel Di Mabesal

Spread the love

Jalesveva Jayamahe

Jurnalline.com, Jakarta, — Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali melaksanakan buka bersama dengan jajaran personel Mabesal, diikuti Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta Jalesenastri jajaran Mabesal yang berlangsung di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta, Senin (18/03) kemarin.

Acara buka bersama diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran dilanjutkan dengan Sambutan Kasal. Dalam sambutannya, Kasal menyampaikan bahwa acara buka bersama dilakukan untuk mempererat hubungan silaturahmi keluarga besar Mabesal serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan personel kepada Allah SWT.

Kasal mengimbau kepada seluruh jajaran personel TNI AL dan PNS yang berada di Mabesal untuk meningkatkan disiplin ibadah disela-sela kesibukan, dalam mengabdikan diri kepada TNI Angkatan Laut, bangsa dan negara, jadikan keseimbangan antara semangat beribadah di dalam bulan suci ini sebagai fondasi kekuatan semangat dalam mewujudkan TNI AL yang profesional dan modern.

Selanjutnya, acara diisi dengan ceramah yang disampaikan oleh Habib Ir. Nabiel Al Musawa, M.Si., dan dilanjutkan dengan doa dan buka puasa bersama serta Sholat Maghrib berjamaah. Kemudian, seluruh yang hadir melaksanakan makan bersama dengan diiringi Qosidah.

Drie

Dinas Penerangan Angkatan Laut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.