Pangkostrad Safari Ramadhan Bersama Prajurit Kostrad di Cilodong, Depok

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Kostrad (Pangkostrad), Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa, bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Ibu, Eka M. Saleh Mustafa, melaksanakan Safari Ramadhan dan buka puasa bersama Prajurit Divisi Infanteri 1 Kostrad, Prajurit Yonif 509/Balawara Yudha, dan Prajurit Batalyon Infanteri 432/Waspada Setia Jaya, bertempat di GOR Kartika, Cilodong, Depok, Jawa Barat. Senin (18/03/2024).

Safari Ramadhan yang bertema “Semangat Ramadhan Meningkatkan Iman, Taqwa serta Kejuangan dan Ketabahan dalam Pengabdian kepada Negara dan Bangsa” dimulai dengan penampilan Marawis dari Brigif 17 Divif 1 Kostrad, pembacaan ayat suci Al Quran, sambutan dari Pangkostrad, tausiyah, buka bersama, sholat magrib berjamaah, makan bersama, sholat isya dan sholat taraweh berjamaah, serta diakhiri dengan penyerahan bingkisan tali asih.

Pangkostrad juga didampingi oleh Pangdivif 1, 2, dan 3 Kostrad, para Asisten Kaskostrad, Irdivif 1 Kostrad, Asren Divif 1 Kostrad, para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad.

Drie

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.