Komandan Puspenerbal Jenguk Personelnya di RSPAL dr.Ramelan Surabaya

Spread the love

Jurnalline.com, TNl AL-Dispen Puspenerbal
Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksamana Muda TNl Sisyani Jaffar didampingi pejabat utama Puspenerbal menjenguk salah satu personelnya yang tengah menjalani perawatan intensif di RSPAL dr. Ramelan Surbaya pada Rabu (20/3/2024).

Komandan Puspenerbal menyapa Serda MPU Restu Yoyo Intan Wijaya yang berdinas di Pangkalan Udara TNl AL (Lanudal) Sabang yang sedang menjalani perawatan di Ruang HCU RSPAL dr. Ramelan Surabaya.

Kehadiran Komandan Puspenerbal di Rumah Sakit terbesar milik TNl AL ini disambut Kepala RSPAL dr Ramelan Surabaya, Laksma TNl Sujoko Purnomo Sp.B beserta para pejabat utama dijajaran RSPAL dr.Ramelan Surabaya lainnya.

Dalam kunjungannya tersebut, Komandan Puspenerbal didampingi lr Puspenerbal Kolonel Laut (T) Bambang Yunianto, Dirpers Puspenerbal Kolonel Laut (P) Ma’arif, Dandenma Puspenerbal, Letkol Marinir Parison Siregar dan Komandan Lanudal Sabang, Mayor Laut ( P) Ahmad Ervan.

Komandan Puspenerbal selain berbincang dengan Serda MPU Restu, juga berbincang dengan keluarga pasien dan mendapatkan penjelasan detil dari dokter yang menangani personelnya selama di rawat di RSPAL dr. Ramelan.

Komandan Puspenerbal berharap personelnya dapat segara sembuh dan beraktifitas seperti sedia kala. Ia juga mengingatkan kembali akan pentingnya kesadaran untuk menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari hari.

Kesadaran tersebut lanjutnya, harus ditumbuhkan dan dibangun mulai dari diri sendiri, keluarga, di satuan dan masyarakat.

Drie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.