Pemdes Koyawas Langowan Barat Salurkan BLTDd 41 KPM dan Lanjutan Pekerjaan Fisik

Spread the love

Jurnalline.com, Langowan (MINAHASA) — Pemerintah Desa Koyawas kecamatan Langowan Barat kabupaten Minahasa kembali memulai merealisasikan progres program kerja prioritas untuk ditahun 2024 ini.

Hukum Tua Desa Koyawas, Djendri Wowor kepada media ini menyampaikan dimulainya setiap program kerja yang sementara dilaksanakan dengan harapkan ada kerjasama dari seluruh masyarakat.

Mengacuh pada musyawarah desa khusus untuk Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 1, Januari Februari Maret diakomodir kepada sekitar 41 Keluarga Penerima upaya mendukung program pengentasan kemiskinan diwilayahnya tersebut.

“Untuk tahun 2024 ini oleh Pemerintah desa Koyawas mengakomodir Sekitar 41 KPM dan telah disalurkan tahap pertama.” Tukas Kumtua Djendri

Dirinya menambahkan untuk Pekerjaan fisik pemdes Koyawas telah memulai pekerjaan Paving blok tipe 2 dengan panjang 98 meter dengan anggaran yang tertera. kemudian program lainnya seperti ketahanan pangan, penanganan stunting, posyandu/lansia, menjadi harapan tahun 2024 ini lebih baik dari tahun 2023 sebelumnya. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.