Menarmed 2 Sambut Hangat Kunjungan Tim Verifikasi Lapangan WTRB TNI AD

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Menarmed 2 Kostrad beserta seluruh prajuritnya telah menerima kunjungan oleh Tim WTRB / ZI tingkat TNI AD dengan tujuan verifikasi lapangan dalam rangka penilaian Satker yang melaksanakan Birokrasi Reformasi menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Rabu. (27/03/2024)

Dalam kegiatan penilaian ini Letkol Cba Firmanudin Lilawangsa bersama rombongan dari Tim WTRB yang lain didampingi langsung oleh Komandan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. tengah melaksanakan verivikasi lapangan di satuan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad.

Kegiatan ini merupakan peninjauan lapangan secara langsung terhadap inovasi inovasi yang ada di satuan Menarmed 2 Kostrad antara lain inovasi aplikasi Galarm, inovasi aplikasi NRC, dan inovasi QR-Code yang digunakan di satuan Menarmed 2 Kostrad. Tidak hanya berbentuk elektronik, Tim verifikasi lapangan WTRB / ZI tingkat TNI AD juga mengecek langsung inovasi pemanfaatan lahan dan bangunan seperti serambi kehormatan prajurit, ruang terbuka hijau, taman bermain anak, sarana rekreasi, urban farming, dan posyandu

Selaku Komandan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. menyampaikan “Segala upaya telah dituangkan dalam inovasi terbaru yang menunjang kinerja maupun kesejahteraan untuk prajurit dan anggota keluarga satuan menarmed 2 putra yudha, hal tersebut di imolementasikan oleh seluruh satuan jajaran menarmed 2 Kostrad demi mensukseskan salah satu tujuan satuan kami yaitu menuju satuan birokrasi reformasi menuju WBK dan WBBM, tidak ada henti hentinya upaya yang dilakukan para prajurit Satjar Menarmed 2 Kostrad baik secara administrasi dan operasinal untuk menciptakan inovasi inovasi baru yang dapat memajukan satuan.” Pungkas beliau.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.