Dankikav 14 Kostrad, Buka Bersama Prajurit dan Keluarga

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Kompi Kavaleri (Dankikav) 14/JJ/3 Kostrad, Kapten Kav Margono, S. T. Han. Bersama Prajurit Kikav 14 Julang Jagratara dan Persit Kikav 14 Julang Jagratara, melaksanakan acara buka puasa bersama, Pakatto, Gowa, Sul-Sel, Sabtu (23/3/2024).

Rangkaian kegiatan di mulai dengan pembukaan Dankikav 14/JJ/3 Kostrad, Doa bersama di lanjutkan buka puasa bersama dan di lanjut kan sholat magrib, kegiatan di ikuti seluruh prajurit Kikav Julang Jagratara. Kegiatan di laksanakan di Garasi Kikav 14/JJ/3 Kostrad

Selaku Dankikav 14/JJ/3 Kostrad, Kapten Kav Margono, S.T.Han. Mengingatkan kepada seluruh prajurit Kikav 14 Julang Jagratara agar memanfaatkan momentum bulan Suci Ramadhan 1445 H, yang penuh berkah ini dengan beribadah dan berdo’a serta mengisi dengan hal-hal yang positif, karena setiap amal kebaikan yang kita kerjakan akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda. Event buka puasa bersama ini pun bertujuan meningkatkan Kekompakan dan Soliditas antar Parajurit, sehingga bisa meningkatkan Moril, dan Performa dalam bertugas kedepannya.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.