Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Tinjau Pangkalan Kikav 14 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., didampingi oleh Kasdivif 3 Kostrad, Brigjen TNI Wulang Nur Yudhanto, S.E., M.M., M.Han, beserta Dankikav 14 Kostrad Kapten Kav Margono, S.T. Han, melakukan peninjauan yang komprehensif terhadap pangkalan di lingkungan satuan Kikav 14 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sulawesi Selatan. Kamis (14/3/2024).

Tujuan pemeriksaan pangkalan tersebut adalah untuk memastikan kesiapan satuan Kikav 14 Kostrad dalam melaksanakan tugasnya. Dalam pernyataannya, Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad menekankan pentingnya aspek logistik sebagai penentu keberhasilan prajurit dalam menjalankan tugasnya.

“Logistik merupakan salah satu unsur penting sebagai penentu keberhasilan prajurit dalam melaksanakan tugas sehingga harus dipastikan betul bahwa prajurit memiliki bekal logistik yang memadai,” ujar Mayjen TNI Choirul Anam.

Pemeriksaan logistik yang dilakukan oleh Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad mencakup bahan bakar Ranpur dan persenjataan, sebagai bagian dari upaya memastikan ketersediaan sarana dan prasarana yang memadai bagi prajurit.

Selain itu, dalam kunjungannya tersebut, Danki Kikav 14 Kostrad, Kapten Kav Margono, S.T. Han, juga mendampingi Pangdivif 3 Kostrad dan Kasdivif 3 Kostrad dalam meninjau proyek pembangunan taman Divisi Infanteri 3 Kostrad yang sedang dalam tahap pembangunan. Hal ini menunjukkan komitmen dari pimpinan satuan dalam memastikan kesejahteraan dan fasilitas yang memadai bagi prajurit serta kelangsungan pembangunan infrastruktur satuan.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.