Personel Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323 Buaya Putih Kostrad Menyebarkan Pesan Kedamaian di Gereja Kristen Klasis Nabire Jemaat Eklesia Ilaga

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta ,- Di tengah suasana Minggu yang dipenuhi dengan cinta kasih, personel Pos Kout Ilaga yang dipimpin oleh Letda Chk Dani dari Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323 Buaya Putih Kostrad memberikan sentuhan kebaikan di Gereja Kristen Klasis Nabire Jemaat Eklesia Ilaga, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, pada Minggu (17/03/2024).

Pada kesempatan ibadah tersebut, personel Satgas tidak hanya hadir untuk beribadah, tetapi juga memberikan Alkitab, Buku Bacaan Kerohanian, serta tas dan dompet kepada pendeta, majelis, dan pengurus gereja. Tindakan ini dipandang sebagai wujud kepedulian Satgas Yonif 323 Kostrad di bidang keagamaan, sekaligus sebagai upaya untuk menyebarkan pesan Tuhan akan kedamaian bagi NKRI.

Dansatgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323 Kostrad, Letkol Inf Tri Wiratno, menyatakan bahwa pemberian Alkitab dan buku bacaan kerohanian tersebut dilakukan dengan harapan dapat meningkatkan semangat beribadah warga, sehingga iman mereka semakin bertumbuh dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Semoga Alkitab juga dapat membawa kebaikan bagi seluruh masyarakat,” ungkapnya Dansatgas dengan penuh harap.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.