Peduli Kasih di Bulan Suci Ramadhan, Menarmed 2 Kostrad berikan Santunan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kepedulian terhadap sesama diselenggarakan dalam bentuk pemberian santunan kepada Panti Asuhan Darul Jundi yang dilaksanakan di Masjid Baitul Muttaqin Menarmed 2 Kostrad pada hari Senin. (25/03/2024).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Komandan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. beserta sejumlah anak yatim dari Panti Asuhan Darul Jundi. Hal ini merupakan bentuk rasa syukur nikmat yang diberikan Allah SWT di bulan suci ramadhan sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya anak yatim di sekitar desa binaan menarmed 2 kostrad.

Kegiatan diawali dengan Doa bersama dan yasinan, dilanjutkan sambutan oleh Danmenarmed 2 Kostrad, pemberian santunan kepada anak yatim, kemudian kegiatan diakhiri dengan buka bersama.

Komandan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. menyampaikan “Sekecil apapun rezeki yang kita terima, kita harus selalu bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa karena sejatinya segala sesuatu yang kita miliki hanyalah titipan sementara di dunia ini. Maka saya mengajak para prajurit saya untuk selalu bersyukur, berbagi dengan sesama dan saling membantu antar sesama,” pungkasnya.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.