Penyambutan Prajurit Terbaik Yonif 318 Kostrad Purna Satgas Unifil Lebanon

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonif 318 kostradmenggelar acara tradisi penyambutan prajurit terbaiknya yang kembali dari melaksanakan tugas misi menjaga perdamaian dunia sebagai Satgas UNIFIL Lebanon bertempat di Markas Yonif 318 Kostrad. Sabtu (16/4/2024).

Adapun Prajurit Adhirajasa Yudha yang kembali dari melaksanakan tugas misi perdamaian dunia di Libanon yakni Serka Tariana Pranamulya.

Acara tradisi penyambutan di pimpin langsung oleh Danyonif 318/AY Letkol Inf Dicky Purwanto, S.Sos.,M.I.P yang diawali dengan pengalungan bunga dan disambut oleh prajurit Yonif 318 Kostrad.

Selanjutnya dilanjutkan dengan penciuman tunggul Batalyon 318 / Adhirajsa Yudha sebagai tradisi dan juga wujud rasa syukur telah kembali ke induk pasukan dengan aman dan lancar setelah melaksanakan tugas selama 1 tahun di bawah bendera PBB.

Komandan Batalyon menyampaikan, bahwa tugas luar negeri adalah suatu kehormatan tinggi yang di percayakan, kalian yang tugas PBB disana kalian bertemu dengan macam-macam tentara dari berbagai negara, maka itu bisa menjadi pengalaman yang sangat Berharga.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.