Polres Metro Tangerang Kota Beri Penghargaan Puluhan Personel Berprestasi

Spread the love

Jurnalline.com, KOTA TANGERANG, —Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho memberikan penghargaan kepada 17 personel yang telah menunjukkan kinerja dan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

Penghargaan itu diberikan pada saat Kapolres mengambil apel jam pimpinan jajaran Polres Metro Tangerang Kota pada hari Selasa, 19 Maret 2024.

17 personel yang mendapat penghargaan tersebut, di antaranya: 5 personil berasal dari Satlantas atas prestasinya berhasil mengamankan pengendara Motor yang membawa obat terlarang jenis sabu. Mereka adalah AKP Suprayitno, Jabatan Kaurbinopsnal, Ipda Hendri Chaniago jabatan Kasubnit 2 unit Turjagwali dan 3 anggota Satlantas Bripka Rachmat Sujarwo, Brigpol Yoggi Indra Purnama dan Brigpol Moh. Nazifudin yang saat itu sedang melaksanakan kegiatan operasi.

2 (dua) personel Turjagwali Satlantas lainnya yakni Aiptu Mashudi Zakaria dan Aipda Trisna Bangun Saputra diberi penghargaan atas prestasinya karena respon cepat dengan memberikan pertolongan kepada seorang ibu yang perlu segera membawa anak balitanya yang mengalami kejang-kejang ke rumah sakit, lalu anggota tersebut menggunakan kendaraan dinas satlantas membawanya ke RS Sari Asih Ar- Rahman Karawaci.

Kemudian 9 personel dari Satsamapta prestasinya berhasil mengamankan 2 (dua) orang pelaku pencurian Kendaraan bermotor (curanmor) saat berpatroli, antara lain: Ipda Denny Adedy Jabatan Kasubnit 1 unit Pamobvit Satsamapta, Bripka Muhammad Vio Aris Prasetyo, Briptu Nunas Kahayu, Bripda Miftahul, Bripda Muhammad Shihab, Bripda Ahmad Fauzi Asyrof, Bripda Fauzi Angga Sigita, Bripda Muhammad Noverlin Zyach Vargaz dan Bripda Afif Yudha Prasetya, sehingga pelaku dapat di proses oleh Sat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota.

Penghargaan juga diberikan kepada, Ipda Arko Kriswanto Jabatan Panit 2 Unit Binmas Polsek Batuceper atas prestasinya membuat pelaporan Sistem Operasi Terpadu (SOT) Presisi terbanyak sejumlah 965 laporan selama pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024.

Kapolres, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada para personel atas prestasi yang telah dicapainya. Ini bisa menjadi contoh dan motivasi anggota lain guna meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Ini adalah kebanggaan dan motivasi bagi kita semua. Saya berharap prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan, dan semoga ke depan lebih banyak lagi personel yang dapat menunjukkan prestasi dan dedikasinya,” ujar Kapolres.

“Terus tunjukkan komitmen yang kuat dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat. Semoga ke depannya, semangat ini akan terus dijaga dan menginspirasi banyak pihak,” tukasnya.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.