Sebagai Bentuk Rasa Syukur Dalam Rangkaian HUT Ke-75 Bekang Angkatan Darat, Yonbekang 2 Kostrad Menggelar Do’a Bersama

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sebagai bentuk rasa syukur dalam rangkaian pelaksanaan kegiatan HUT ke-75 Tahun 2024 Bekang Angkatan Darat , Yonbekang 2/MWJ/2 Kostrad menggelar do’a bersama. Malang, Jawa Timur. Sabtu (23/03/2024).

Kegiatan do’a bersama yang dilaksanakan di masing masing tempat ibadah tersebut diikuti oleh seluruh Prajurit sebagai bentuk rasa syukur atas kelancaran rangkaian kegiatan HUT ke-78 Bekangad.

Danyon Bekang Yonbekang 2/MWJ/2 Kostrad, Letkol Cba Rudy Ginting menyampaikan kegiatan do’a bersama ini di gelar dengan Tema “ Bekangad Profesional, Responsif, dan Modern” Sehingga pada hari jadi ke-75 Bekangad dapat lebih sukses dalam mengemban tugas dan dapat mewujudkan pengabdian yang terbaik kepada Bangsa dan Negara khususnya di lingkungan TNI Angkatan Darat.

“Pelaksanaan do’a bersama ini merupakan perintah dari Komando Atas, agar para prajurit dalam melaksanakan kegiatan selalu diberikan keselamatan dan kesehatan. Kegiatan do’a bersama ini juga sebagai sarana pembinaan mental prajurit dalam mendekatkan diri kepada sang pencipta,serta memohon untuk keselamatan bangsa dan negara.”tutupnya.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.