Keberkahan di Bulan Suci Ramadhan Yonif 502 Kostrad Bagikan Takjil dan Sembako Menjelang Berbuka Puasa

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Bulan Suci Ramadhan memang selalu terkenal dengan keberkahannya, mulai dari pahala ibadah yang dilipat gandakan, misalnya saja dengan berbagi takjil dan sembako kepada masyarakat dan pengguna jalan yang sedang melaksanakan berkendara melintasi jalan raya. Malang, Jumat (22/03/2024).

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Yonif 502/UY/18/2 Kostrad. Dimana menjelang berbuka puasa membagikan takjil dan sembako kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di jalan raya pada sore hari yang dipimpin langsung oleh Danyonif 502/UY/18/2 Kostrad Mayor Inf Deni Suryo Anggo Digdo beserta anggota Persit KCK Ranting 3 Yonif 502/UY/18/2 Kostrad.

Pembagian takjil dan sembako menjelang berbuka puasa ini adalah salah satu upaya untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat dan diharapkan kegiatan ini dapat terus berlanjut, walaupun tidak seberapa namun semoga dapat membantu masyarakat khususnya yang berpuasa dan dapat mendekatkan kita dibulan suci yang penuh berkah ini.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.