Serdi Palit Sebut BUMDes Penting Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, (MINAHASA) —
Hukum tua desa Winebetan kecamatan Langowan Selatan Serdi Palit, belum lama ini menyampaikan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat termaksud mengakomodir warganya satu tujuan adalah untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Lanjut Palit, pada Program BLTDD sepanjang tahun 2024 ini oleh Hasil musdesus telah diakomodir sekitar 52KPM sepanjang tahun 2024. “Dengan diakomodirnya 52KPM warga desanya dimana hampir 65persen Lansia, Disibilitas, Sakit menahun, Yaatim dan ODGJ tetap diakomodir .

“Sepanjang tahun 2024 inimemasuki bulan 4 April, dirinya juga berharap Pengelolaan BUMDesa yang dikelola oleh tujuh anggota seperti Alat Katring, Pabstop, Kursi dan lainnya dapat dikelola oleh pengurus desa dengan baik sesuai aturan ini diharapkan dapat menunjang peningkatan pendapatan desa mendatang.” Ungkap Kumtua Palit

Selain alat ketring, tenda kursi, mesin pajeko dan Mesin rontok merupakan satu upaya pemerintah desa Winebetan kecamatan Langowan Selatan untuk semakin meningkatkan kesejahteraan masyarakat diwilayahnya tersebut.

“Semoga semua program realisasi sepanjang tahun 2024 akan lebih baik dan maksimal
Dari tahun 2023.” Tandasnya

Menambahkan Selain itu peningkatan sarana infrastruktur desa dengan memaksimalkan padat karya ini akan memberikan dampak baik kemasyarakat. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.