Thelma Lapian Terima SK Plh. Disbudpar Minahasa

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA —
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Dr Lynda Watania MM, menyerahkan surat keputusan sebagai Pelaksanaan Harian (Plh) Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Minahasa kepada Telma Lapian SE yang juga Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Rabu (23/03/2024) di kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

Sekda Lynda Watania berharap agar pejabat yang telah ditunjuk meskipun hanya pelaksanaan harian agar bekerja dengan serius dan fokus pada program kerja yang telah tertata dalam APBD 2024 khusus untuk dinas ini.

” Tugas sebagai pelaksana harian bukanlah tugas yang mudah. Meskipun harus diakui bahwa tugas pelaksana harian tidaklah beda dengan pejabat definitif. Tapi yang paling penting adalah bagaimana upaya dan usaha Plh untuk melaksanakan tugas dan tanggung-jawab terkait program dan kegiatan yang telah disetujui,” tutur Watania kiranya tetap bekerja sambil menanti pejabat yang definitif yang akan ditunjuk dan dipercayakan oleh Bupati.

Sementara itu Plh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Telma Lapian SE mengatakan dirinya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Bapak Bupati dan Ibu Sekda Minahasa. Lapian menyadari bahwa tugas ini tidaklah mudah, apalagi dinas yang dipimpinnya merupakan dinas yang memiliki tugas dan tanggung-jawab yang juga tidak mudah dalam mengelolah dan mengangkat kebudayaan dan pariwisata didaerah ini untuk kemudian promosikan ke daerah lain bahkan ke dunia internasional.

” Saya siap mengemban tugas ini. Terima kasih Bapak Bupati dan Ibu Sekda atas kepercayaan yang diberikan, saya akan berupaya semaksimal mungkin melaksanakan kepercayaan ini dengan penuh rasa tanggung-jawab,” papar Lapian. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.