Wakili Dandim 1302/Minahasa, Mayor Inf Daeng Pasaka SE Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kab.Mitra

Spread the love

Jurnalline.com, Mitra, –Mayor Inf Daeng Pasaka selaku Perwira Penghubung ( Pabung ) Kabupaten Minahasa Tenggara ( Mitra ) menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Minahasa Tenggara dalam rangka penyampaian laporan keterangan pertanggung jawaban ( LKPJ ) Kepala Daerah  Tahun 202, bertempat di Soekarno Legislatif Hall, Kelurahan Wawali-Pasan, Kecamatan Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara, Provinsi Sulawesi Utara, pada Senin 18/03/2024 pukul 15.25 wita.

Menurutnya bahwa kehadirannya di tempat ini adalah mewakili Komandan Komando Distrik Militer ( Dandim ) 1302/Minahasa Letnan Kolonel ( Letkol ) Inf Mutakbir yang berhalangan hadir karena sedang melaksanakan tugas yang tidak bisa ditinggalkan, “Saya selaku Pabung Mitra hari ini menghadiri kegiatan rapat paripurna DPRD Kabupaten Mitra mewakili Dandim 1302/Minahasa yang berhalangan hadir karena diwaktu yang bersamaan Dandim sedang melakasanakan tugas ditempat lain yang tidak bisa ditinggalkan, “Ungkapnya.

Rapat Paripurna ini dibuka oleh Ketua DPRD Kab. Mitra Marty Mareyke Ole, S.Mn,.M.Si, yang kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan surat masuk oleh Sekwan Kab. Mitra Dra. Djelly Waruis, M.M, Kemudian Penyerahan Dokumen Tentang Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban ( LKPJ ) Kepala Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara tahun 2023, dan diakhiri dengan Pendapat akhir fraksi-fraksi disampaikan secara aklamasi yang diwakili dan dibaca oleh  Artly Kountur, S.Sos, kegiatan ini  dihadiri sedikitnya 150 Orang.

Turut hadir dalam Rapat Paripurna tersebut antara lain, Pejabat Bupati Mitra Ir. Ronal Sorongan, M.Si mewakili Dandim 1302/Minahasa Pabung Mitra Mayor Inf. Daeng Pasaka SE, Wakil Ketua-1 DPRD Kab. Mitra Toni Hendrik Lasut, AM, TM, Wakil Ketua-2 DPRD Kab. Mitra Katrin Mokodaser, Seluruh Anggota DPRD Kab.Minahasa Tenggara Sekwan Kab. Mitra Dra. Djelly Waruis, M.M, Sekda Kab.Mitra David Harryawan Lalandos,AP,.M.M, Para Asisten dan Kepala SKPD Pemkab.Mitra, Staf Ahli dan Staf Khusus Bupati Kab.Mitra, Para Camat dan Kepala Bagian Sekertariat Daerah se-Kab. Mitra. Badan Intelijen Negara ( Bin )  Edho Mangare, Kepala BPJS Kab.Mitra Debby Lumbu, serta Para Tokoh Agama. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.