Atlet Lari Yonif 754 Kostrad Raih Prestasi Gemilang di Event Berbeda

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kabar gembira datang dari Ibu Kota Jakarta dan Bandar Lampung dikarenakan atlet lari Yonif 754/ENK para Petarung Kostrad dari Ufuk Timur berhasil mendapatkan prestasi yang membanggakan di 2 Event sekaligus yang digelar di Kota berbeda. Minggu (21/04/2024).

Pada event pertama yang berhasil mendapatkan medali adalah Prada Firman dalam Event Hermina Run 5K yang dilaksanakan di DKI Jakarta, Prada Firman berhasil mengungguli ratusan peserta yang lainnya dengan menorehkan waktu berlari 5K 16 Menit 50 Detik, dan berhasil menjadi juara 1 dalam event tersebut.

Di event yang berbeda Pratu Irsan berhasil menjadi juara ketiga dalam event BDL Run 2024 yang berlangsung di Bandar Lampung dengan mencatatkan waktu 10K 35 Menit 02 Detik, dengan waktu tersebut Pratu Irsan berhasil mendapatkan juara ketiga.

Danyonif 754/ENK Letkol Inf Cecep Cahyadi menyampaikan selamat atas prestasi yang diraih dan sangat bangga atas keberhasilan yang telah ditorehkan untuk satuan, jangan jadikan ini sebagai puncak kesuksesan namun tetap rendah hati dan selalu berproses untuk meraih kesuksesan yang lebih banyak kedepannya.

Drie

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.