Bazar Murah Mayangkara, Sambut Hari Raya Idhul Fitri 1445 H

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Batalyon Infanteri 503 Kostrad, Prajurit dan Persit gelar Teritorial tersebar dalam bentuk Bazar Murah Mayangkara di Depan Markas Batalyon. Mojokerto, Selasa (02/03/2024).

Teritorial tersebar merupakan program yang sering dilaksanakan Satuan jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad, yang kali ini dilaksanakan oleh Kesatria Mayangkara beserta Ibu Persit dipimpin Lettu Inf Josua Candra Mayer, dalam menyambut Hari Raya Idhul Fitri 1445 H tahun 2024 menggelar Bazar Murah Mayangkara. Dimana dalam Bazar ini tergelar aneka Bahan makanan pokok seperti beras, minyak, mie instan, perlengkapan militer, perlengkapan bayi, aneka jajanan dan kue kering khas lebaran yang di patok dengan harga miring dari pasaran seperti biasanya.

Dari harga miring yang di tawarkan sehingga banyak dari warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas berkenan untuk membeli bahan makanan pokok yang tergelar. Tidak butuh waktu lama, dari sekian banyak barang yang tergelar ludes habis terjual.

“Harga miring yang ditawarkan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat dan warga sekitar, mengingat harga bahan makanan pokok yang semakin melonjak harganya. Semoga dengan kegiatan ini dapat membantu keluhan masyarakat tentang bahan makanan pokok yang semakin hari semakin mahal,” pungkas Lettu Inf Josua Candra Mayer.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.