Berbagi Kebaikan, Prajurit TNI AL Beri Bingkisan Gratis Di Penghujung Ramadhan 1445 H

Spread the love

Jalesveva Jayamahe

Jurnalline.com, Jakarta, — Dalam rangka berbagi berkah dan kebaikan menjelang penghujung bulan suci Ramadhan 1445 H, Prajurit TNI Angkatan Laut (TNI AL) dalam hal ini Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan pembagian bingkisan di sekitar Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Jawa Timur, Senin (08/04).

Pelaksanaan kegiatan pembagian bingkisan berupa sembako ini, selain merupakan salah satu wujud perhatian prajurit TNI AL terhadap masyarakat juga merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, merekatkan rasa kebersamaan serta kekerabatan terhadap orang lain dan tentunya untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Adid Kurniawan Wicaksono menyampaikan bahwa pembagian sembako merupakan bentuk kepedulian TNI AL kepada masyarakat serta kegiatan seperti ini merupakan salah satu upaya agar para prajurit bisa lebih dekat dengan masyarakat.

“Bingkisan sembako yang kita berikan kepada masyarakat semoga dapat memberikan kebahagiaan bagi yang menerimanya. Selain itu dengan adanya kegiatan ini dapat lebih meningkatkan kebersamaan dan sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakyat agar hubungan yang baik selama ini dapat tetap terjalin dan terjaga bahkan lebih baik”, pungkas Danyonif 3 Marinir.

Pada kesempatan terpisah, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali menyampaikan bahwa Prajurit TNI AL harus selalu membantu masyarakat sekitar sebagai bentuk manfaat bagi masyarakat sekitar serta dapat memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada.

Drie

Dinas Penerangan Angkatan Laut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.