Pemdes Koyawas Kebut Pekerjaan Fisik Paving Blok Tahap1 DD

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA — Setelah penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap pertama periode januari, februari dan maret tahun 2024 kepada sskitar 41KPM sesuai dengan musdesus Selanjutnya pekerjaan fisik dengan melibatkan maayarakat (padat karya) untuk merampungkan pekerjaan tersebut.

Hal ini disampaikan Hukum tua desa Koyawas kecamatan Langowan Barat dengan anggaran sekitar Rp.85jt.

“Merupakan satu komitmen Pemerintah Desa Koyawas kecamatan Langowan Barat kabupaten Minahasa dalam merealisasikan setia Progres program kerja prioritas ditahun 2024.”

Hukum Tua Desa Koyawas, Djendri Wowor sembari berharap setiap program kerja yang sementara dilaksanakan dibutuhkan kerjasama dari seluruh masyarakat.

Sementara itu mengacuh pada musyawarah desa khusus untuk Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 1, Januari Februari Maret diakomodir kepada sekitar 41 Keluarga Penerima upaya mendukung program pengentasan kemiskinan diwilayahnya tersebut.

“Untuk tahun 2024 ini oleh Pemerintah desa Koyawas mengakomodir Sekitar 41 KPM dan telah disalurkan tahap pertama.” Tandas Kumtua Djendri

Dirinya menambahkan untuk Pekerjaan fisik pemdes Koyawas telah memulai pekerjaan Paving blok tipe 2 dengan panjang 98 meter dan 43 meter dengan anggaran yang tertera. kemudian program lainnya seperti ketahanan pangan, penanganan stunting, posyandu/lansia, siap dimaksimalkan. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.