Bupati JSK Hadiri Ibadah Agung Paskah Langowan

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA — Penjabat Bupati Minahasa Pnt. Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si Menghadiri Ibadah Agung, Selebrasi Paskah dan KKR Gereja Bethel Indonesia (GBI) Sulut Gorontalo, bertempat di lapangan Schwarz Langowan Senin (01/04/2024) Ibadah di pimpin oleh Pdt. Hanny Pantouw, S.Th Selaku Ketua BPD GBI SulutGO.

Dalam sambutannya Pj Bupati minahasa mengucakan selamat Paska bagi seluru pimpinan dan jemaat GBI SulutGo.

Dirinya juga menyampaikan tentang pentingnya toleransi dan kebersamaan dalam mengisi pembangunan, baik pembangunan secara nasional maupun di daerah tercinta.

“Ketika toleransi telah membudaya dalam keseharian umat beragama, maka hal ini kemudian bukan saja akan melahirkan kerukunan yang hakiki, namun lebih dari itu, ini juga akan mendorong masyakarat secara sadar untuk bekerja sama mengisi kesehariannya dengan hal-hal yang sangat bermanfaat bagi kehidupan berbangsa dan bernegara tanpa membedakan suku, agama, ras dan budaya,” pungkasnya

Turut Hadir Kapolres Minahasa, AKBP. Sophian, SIK, MH Kepala Kesbangpol, Kepala Bapenda, Kadis Kelautan Perikanan, Kadis Sosial, Kabag Kesra, Plt. Kabag Prokopim, Camat Langowan Timur, Camat Langowan Barat. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.