Stand Bazar Murah Kodim 1302/Minahasa di Serbu Pembeli

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa, –Dalam rangka menyambut perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah, 2024 Masehi, Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat ( TNI AD ) dalam hal ini Komando Daerah Militer ( Kodam ) XIII/Merdeka menggelar Bazar Murah yang bertempat di Makodam, Jalan 14 Februari, Kelurahan Teling Atas, Kecamatan Karombasan, Kota Madya Manado, Provinsi Sulawesi Utara, pada Selasa (02/04/2024) pukul 06.00 Wita.

Kegiatan Bazar Murah tersebut dibuka secara resmi oleh Panglima Kodam ( Pangdam ) XIII/Merdeka Mayor Jendral ( Mayjen ) TNI Chandra Wijaya M.A, bazar Murah kali ini diserbu oleh para pembeli tak terkecuali Stand milik Kodim 1302/Minahasa, yang berburu kebutuhan pokok persiapan lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

Adapun Bahan pokok yang dijual di Stand milik Kodim 1302/Minahasa antara lain, Beras, Minyak goreng, Gula Pasir, Telur ayam, Sayur mayur seperti Sayur kubis ( Kol ), Wortel tanpa daun, Kentang, Ubi jalar, Sawi, Labu, buah Kelapa Muda, Bawang Daun, Kacang Sangrai, Buah Kelapa Muda, dan Gula Aren.

Disela-sela kegiatan tersebut, Komandan Komando Distrik Militer ( Dandim ) 1302/Minahasa Letnan Kolonel ( Letkol ) Inf Mutakbir mengaku senang dan bangga dapat berpartisipasi dalam kegiatan Bazar murah tersebut, “Saya selalu pribadi dan satuan Kodim 1302/Minahasa merasa senang dan bangga bisa berpartisipasi aktif dalam kegiatan Bazar Murah yang di gelar di Makodam hari ini, oleh karena itu saya menghimbau kepada seluruh Prajurit dan keluarga agar dapat mengunjungi Bazar Murah, kegiatan ini hanya satu hari, ayo buruan jangan sampai ketinggalan, “Tandasnya. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.