Bupati JSK Ikuti Asistensi Evaluasi Kinerja Dengan Kemendagri Via Zoom Meeting

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA — Penjabat Bupati Minahasa Dr Jemmy S Kumendong M.Si didampingi Sekretaris Daerah Dr Lynda Watania MM, bersama para asisten dan Penjabat lingkup pemkab Minahasa mengikuti asistensi laporan evaluasi kinerja Penjabat Bupati oleh Tim Kemendagri secara Zoom Meeting, Selasa (16/4/2024), di ruang sidang Bupati Minahasa.

Menurut Bupati Kumendong asistensi laporan evaluasi kinerja Penjabat Bupati terdiri dari berbagai komponen kinerja yang telah dilakukan. Dan lewat asistensi ini maka dapatlah diketahui apa saja yang bisa di evaluasi untuk kemudian menjadi catatan penting untuk dilakukan oleh Penjabat Bupati.
” Terima kasih atas masukan dari asistensi evaluasi kinerja Penjabat yang disampaikan oleh Tim Kemendagri dan ini menjadi hal penting untuk ditindaklanjuti,” ujar Kumendong.

Lanjut Bupati, berbagai data dan informasi dari seluruh OPD terkait dengan kinerja disampaikan lewat kegiatan zoom meeting ini.
Intinya banyak hal yang perlu dievaluasi dan diperbaiki agar penyusunan laporan kinerja bisa mengakomodir semua yang menjadi tugas, wewenang serta kewajiban terutama selalu Penjabat Bupati.

Selaku Penjabat Bupati, Kumendong pun mengapreasiasi atas semua dukungan yang telah diberikan oleh setiap OPD pada tugas dan tangggung-jawabnya selalu Penjabat Bupati Minahasa.
”Saya berharap kedepan kita makin meningkatkan kerjasama agar semua program kerja bisa kita realisasikan,” tandas Bupati Jemmy (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.