Martha Karauwan : Ujian Semester Adalah Persiapan Intelektual Jelang PAS

Spread the love

Jurnalline.com, Sonder (MINAHASA) — Pelaksanaan Ujian Sumatif Akhir Semester (UAS) tahun 2024 SMP Negeri 1 Sonder Kab. Minahasa hari pertama Selasa , (16/05/2024) diikuti oleh sekitar 69 siswa terdiri dari 32 laki laki, 37 perempuan.

Dikatakan Kepala Sekolah Martha M.Karauwan bahwa pada Hari pertama Ujian Sumatif Akhir semester 2024 kali ini bisa diikuti semuanya dengan baik,
Dirinya memberi apresiasi kepada panitia yang Solid dan komit dalam mempersiapkan segala persyaratan dan ketentuan sehingga dapat berjalan dan dimulai pada pukul. 07.30wita dihari pertama baik administrasi tetapi juga kesiapan dari peserta ujian.

Kepsek Martha M.Karauwan berharap dengan kepada anak didik dengan dilaksanakan Ujian Sumatif Akhir Semester mereka dapat mempersiapkan mental fisik intelektual jelang UAS Mei mendatang.

“Dalam Hal ini mereka Sudah dapat mempersiapkan diri dengan baik karena ini sudah termasuk gladi resik menjelang ujian akhir semester mendatang.” Jelas Kepsek Martha

Dirinya Menambahkan Kepada para siswa yang ikut mereka harus siap fisik mental juga dengan administrasi dengan baik sehingga saat UAS mendatang mereka dapat fokus dengan nilai yang baik. (Effendy Iskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.