Bupati OI Memberikan Dukungan Kepada Timnas Indonesia U 23 Versus Uzbekistan

Spread the love

Jurnalline.com,Ogan Ilir (Sumsel) Demi mendo’akan dan berharap melaju ke Babak Final,Ribuan masyarakat Ogan Ilir Nobar siaran langsung Piala AFF U 23 Babak Semi Final mempertemukan Timnas Indonesia U 23 Versus Uzbekistan bersama Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar,Senin (29/4) Pukul 21.00 WIB bertempat di Aula Caramu Seguguk Pemkab OI.

Sebelum menyaksikan pertandingan siaran langsung Piala AFF U 23 Timnas Indonesia lawan Uzbekistan,Bupati Panca Wijaya Akbar mengucapkan Terima kasih kepada semua masyarakat Ogan Ilir yang turut menonton barang mendukung penuh skuad Timnas yang akan berlaga pada malam hari ini melawan Tim Uzbekistan.Kiranya masyarakat semua dapat mendo’akan Timnas Indonesia agar dapat menang melawan Uzbekistan dan melaju ke Babak Final.

Bupati Panca Wijaya Akbar juga memberikan beberapa pertanyaan kepada puluhan penonton yang hadir yang tidak mendapatkan kupon Doorprize,yang menjawab benar dikasih hadiah uang sebesar Rp.500 ribu bagi yang menjawab pertanyaan benar,apabilah menjawab pertanyaan salah,maka akan dikasih uang sebesar Rp.200 ribu.

Pantauan dilapangan,Bupati Panca Wijaya Akbar memberikan pertanyaan kepada masyarakat berkaitan dengan skuad pemain Timnas Indonesia U 23,bahkan seorang anak kecil yang diberi pertanyaan mampu menjawab dengan benar dan langsung menerima hadiah uang tunai.

Adapun Nobar Timnas Indonesia U 23 bersama Bupati dan Forkopimda ini menyiapkan Doorprize beberapa Sepeda Motor Listrik dan hadiah lainnya.

Antusias masyarakat untuk mendukung Timnas Indonesia U 23 terlihat meriah dengan teriakan Indonesia,Indonesia,Indonesi harus menang.

Salah satu warga dari Kecamatan Tanjung Raja Yudi (38) yang jauh datang untuk menyaksikan Nobar bersama Bupati dan unsur muspida, merasa senang dapat Nobar siaran langsung Piala AFF U 23 Semi Final mempertemukan Timnas Indonesia U 23 Versus Uzbekistan bersama ribuan masyarakat dari berbagai Kecamatan dan Desa dalam Kabupaten Ogan Ilir.

Selain mendoakan Timnas Indonesia U 23 dapat memetik kemenangan laga Semi Final malam ini,berharap kiranya Nobar seperti ini dapat dilaksanakan kembali saat Timnas Indonesia berlaga pada Piala-piala lainya. (Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.