Bupati Panca Wijaya Akbar Ajak Masyarakat OI Nobar Timnas U 23

Spread the love

Jurnalline.com,Ogan Ilir (Sumsel) Sejarah terukir bagi Bangsa Indonesia pada Piala AFF U 23,setelah Timnas Indonesia U 23 mengandaskan salah satu Tim Raksasa Asia Tim Korsel U 23 dengan Skor 2-2 dan berlanjut adu finalti dengan Skor 11-10 pada laga 8 besar.

Timnas U 23 melangkah ke Semi Final pada hari Senin (29/4) Pukul 19.30 WIB akan berhadapan dengan Uzbekistan.

Masuknya Tim kebanggaan kita U 23 pada Semi Final pada Piala AFF U 23 membuat semua rakyat Indonesia bangga dan senang.Tentu dukungan masyarakat sangat luar biasa.

Salah satu warga OI Zaki (41) pecinta Bola Kaki mengatakan,sangat salut dengan Timnas U 23 asuhan Pelatih STY,ketika menyaksikan permainan Timnas kita pada laga sebelumnya,permainan Timnas sangat meningkat sekali,enak ditonton dengan permainan menyerang,percaya diri bahkan ala permainan Club Berselona Tiki Taka dan tidak egois harus banyak membawa bola secara individu yang selama ini terjadi,”jelas Zaki.

“Saya Optimis Timnas Indonesia mampu mengingnangi permainan Uzbekistan pada laga Semi Final malam ini,dan lolos ke Babak Final Piala AFF U 23 2024,” harapnya.

Sementara dukungan untuk Timnas U 23 terus mengalir dari rakyat Indonesia dimanapun berada. Hal ini dibuktikan banyaknya pecinta bahkan Pemerintahpun menggelar Nonton bersama.

Seperti Pemerintah Ogan Ilir dalam hal ini Bupati Panca Wijaya Akbar sudah menyiapkan tempat bahkan Doorprize untuk Nonton Barang (Nobar) Timnas U 23 yang akan berhadapan dengan Uzbekistan pada Pukul 19.00 WIB malam ini,bertempat di Aula Caramu Seguguk Pemda lama.

Bupati Panca Wijaya Akbar mengajak masyarakat OI untuk Nonton Barang pada malam hari ini.

“Mari kita sama-sama mendukung Timnas U 23 kesayangan masyarakat Indonesia pada Babak Semi Final berhadapan dengan Uzbekistan pada malam nanti,kita sama-sama berdo’a kiranya Tim kebanggaan kita dapat memetik kemenangan dan melaju ke Babak Final pada Piala AFF U 23 tahun 2024,” pinta Panca.

Selain itu Panca memuji Pelatih dan pemain Timnas U 23 yang jauh meningkatnya dari tahun sebelumnya.

Berharap,semoga Timnas U 23 kita dapat menjadi juara pada Piala AFF U 23.
(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.