Danlantamal XII Sambut Kedatangan Pangkoarmada I

Spread the love

Jurnalline.com, Kubu Raya, TNI AL,Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan, S.E., M.Si. M.Tr.Opsla. bersama para Pejabat Utama Lantamal XII menyambut kedatangan Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksamana Muda TNI Dr. Yoos Suryono H., M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla. di Bandara Supadio Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Senin (29/04/2024).

Kunjungan Pangkoarmada I ke Lantamal XII kali ini dalam rangka melaksanakan Latihan Pencarian dan Penyelamatan (SAR) di Laut Wilayah Kerja Koarmada I TA 2024 yang akan digelar Selasa (30/04) hingga Rabu (08/05) di Lantamal XII.

Turut serta dalam rombongan, Sahli Kasal Laksamana Muda TNI Julius Widjojono, C.H.R.M.P., Danguspurla Koarmada I Laksamana Pertama TNI Mohammad Taufik, M.M.D.S. dan Asops Pangkoarmada I Kolonel Laut (P) Elmondo Samuel Sianipar.

Untuk diketahui, Pangkoarmada I dijadwalkan akan membuka Latihan Pencarian dan Penyelamatan (SAR) di Laut Wilayah Kerja Koarmada I TA 2024 di Gedung Malahayati Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal XII, melaksanakan penanaman pohon di Mako Lantamal XII dan melaksanakan apel gelar pasukan hingga menutup Latihan SAR di Laut pada (07/05).

Drie

Dispen Lantamal XII.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.