Danyonif 515 Kostrad Sambut Kunjungan Kerja Danbrigif 9 Kostrad di Markas Macan Kumbang Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danyonif 515 Kostrad Letkol Inf Arif Setyo Utomo Menyambut Kunjungan kerja (Kunker) Danbrigif 9 Kostrad Letkol Inf Dr. La Ode M. Nurdin beserta rombongan di Markas Macan Kumbang Kostrad. Tanggul, Rabu (03/04/2024).

Rundown kegiatan mulai dari pengalungan batik, pemberian Bucket, menerima jajar kehormatan, bersalaman dengan seluruh regu dinas keamanan beserta perwira staf dilanjut melewati lorong prajurit dengan diiringi kumandang yel-yel yang menggema oleh Prajurit Macan Kumbang Kostrad dan melaksanakan sesi foto bersama.

Adapun rangkaian kunjungan untuk bertatap muka secara langsung dengan prajurit Yonif 515 Kostrad dan melihat kondisi satuan, serta memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Yonif 515 Kostrad.

Dalam pengarahannya Danbrigif 9 Kostrad menyampaikan agar seluruh prajurit Macan Kumbang Kostrad dapat Disiplin, Jago Perang, Jago Tembak, Jago Beladiri dan Fisik harus selalu Prima. Beliau juga menekankan kepada Prajurit Macan Kumbang agar menghindari pelanggaran, Melihara postur dan membiasakan Pola hidup sehat.

“Saya bangga bisa bertatap muka secara langsung dengan prajurit Macan Kumbang yang mempunyai semboyan Ugra Tapa Yudha yang selalu waspada dalam pertempuran dan Berani dalam Kebenaran”.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.