Denpom Divif 3 Kostrad Menyelenggarakan Acara Syukuran Kenaikan Pangkat

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Denpom Divif 3 Kostrad menyelenggarakan Acara syukuran kenaikan pangkat dan pembagian parcel lebaran kepada seluruh personel di momen buka puasa bersama, Pakatto. Selasa ( 02/4 2024).

Acara tersebut di selenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi seluruh personel dan anggota persit Denpom Divif 3 Kostrad di momen bulan suci ramadhan, dan juga menjadi rasa syukur dan kebanggaan terhadap personel yang melaksanakan naik pangkat.

Dalam kegiatan ini Denpom Divif 3 Kostrad turut mengundang dan memberikan beberapa santunan dan sembako kepada anak-anak yatim piatu dari panti asuhan an-nafi akmal samaya.

Dandenpom Divif 3 Kostrad Mayor Cpm Sintong P.Hutabarat, S.I.P., S.Hub., Int sebagai Komandan satuan menyampaikan kesan dan pesan bahagia dan terima kasih kepada Personel dan anggota persit yang sudah datang, begitu juga dengan anak-anak yatim piatu dari panti asuhan an-nafi akmal samaya yang sudah ikut mendo’akan acara tersebut.

Sebelum acara buka puasa bersama dimulai, Dandenpom Divif 3 Kostrad dan Ibu Ketua Persit KCK Ranting 6 Denpom Koorcab Divif 3 PG Kostrad membagikan parcel kepada seluruh personel Denpom Divif 3 Kostrad yang dimana harapannya bisa bermanfaatkan untuk di gunakan.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.