Denpal Divif 3 Kostrad Berikan Perhatian Serius pada Pemeliharaan Kendaraan Roda Dua di Satuan Jajaran

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Denpal Divif 3 Kostrad Melaksanakan Pengecekan Kendaraan Roda Dua (Motor) di Yonif 431 Kostrad, Yonif 432 Kostrad, Yonif 433 Kostrad, Yon Armed 6 Kostrad, Yon Arhanud/SBC dan Brigif 3 Kostrad.

Dalam rangka menjaga kualitas materiil di jajaran, Denpal Divif 3 melaksanakan pengecekan dan pendataan kendaraan satuan-satuan rawatan. Kamis (25/04/2024).

Upaya Denpal Divif 3 Kostrad dalam memelihara materiil satuan jajaran diantaranya komposisi mekanik baik di bidang bengkel kendaraan yang handal serta dilengkapi peralatan yang mumpuni untuk menunjang kegiatan tersebut.

Itu semua dilakukan agar semua materiil di satuan rawatan bisa terdata dengan aman secara administrasi dan juga untuk mempermudah pengecekan kondisi kendaraan, bisa siap untuk di gunakan bertugas dalam keadaan aman, mempertahankan kualitas materiil serta memperpanjang usia pakainya.

Komandan Detasemen Peralatan ( Dandenpal ) Divif 3 Kostrad, Mayor Cpl Wido Payung Salino S.T.,M.T. menyampaikan bahwa Tim Denpal Divif 3 Kostrad yang tergabung dalam kegiatan tersebut berkomitmen berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas dalam melaksanakan setiap tugas yang diembannya demi memperoleh hasil akhir yang maksimal, dalam melayani pemeliharaan dan perawatan materill satuan jajaran Divif 3 Kostrad.

Drie

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.