Pelari dari Brigif 3 Kostrad Raih Podium Tertinggi di Event Lomba Lari di Makassar

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pelari dari Brigif 3 Kostrad borong podium 1 (satu) pada event Lomba Lari PHRI Run dan Maxone Hotel Run di Makassar Sulawesi Selatan. Minggu (28/04/2024).

Dalam event lari yang digelar melombakan 5K dan 10K tersebut Atlet lari dari Kariango Runner sabet medali emas dan naik podium dengan catatan waktu yang membanggakan.

Di kejuaraan Lari PHRI Run 5,5 K Prada Fery Padri dari satuan Denma Brigif 3/TBS menjadi yang tercepat dengan catatan Waktu 17,14 menit mengungguli semua perserta Lari tersebut

Sementara di event Maxone Hotel Run 5K Praka Burhanuddin dari Yonif 431/SSP masih jadi yang terbaik dengan catatan Waktu 15,41 Menit meraih podium 1 dan lagi-lagi Pratu Laode Syafruddin dari Yonif 431/SSP juga masih belum terkalahkan dalam setiap event lari 10K dengan catatan Waktu 32,45 menit.

Atas hasil yang diraih oleh prajuritnya, Danbrigif 3/TBS Kolonel Inf Eko Antoni Chandra Lestianto menyampaikan apresiasi atas keberhasilan yang diraih oleh atlet lari dari Kariango Runner dan ucapan rasa bangga atas keberhasilan dan prestasi yang diraih oleh atletnya sehingga berhasil mengharumkan nama satuan di event-event lomba lari.

“Teruskan prestasi kalian sampai ke tingkat Nasional bahkan Internasional, sehingga menjadi inspirasi bagi Prajurit Brigif 3 Kostrad Lainnya,” ungkapnya.

Drie

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.