Denpal Divif 3 Kostrad Melakukan Pemeriksaan Materiil Purna Tugas Satgas Yonif 433 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dandenpal Divif 3 Kostrad, Mayor Cpl Wido Payung Salino, S.T.,M.T memerintahkan Tim Har Kompi 3 Denpal Divif 3 Kostrad yang berjumlah 12 personel dipimpin Lettu Cpl Arifin untuk melaksanakan pemeriksaan satuan Yon 433 Kostrad, bertempat di Pelabuhan Soekarno–Hatta Makassar Sulawesi Selatan. Sabtu (27/04/2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan Rikmat tersebut, Denpal Divif 3 Kostrad bersama Satuan Denpom Divif 3 Kostrad melaksanakan pengecekan alkap, masing-masing anggota Denpal yang membidangi kendaraan, senjata bekerja dengan sebaik-baiknya agar tugas berjalan dengan lancar.

Dandenpal Divif 3 Kostrad, Mayor Cpl Wido Payung Salino S.T.,M.T. menyampaikan, bahwa kegiatan Rikmat Matpal tersebut bertujuan untuk mengetahui kondisi nyata materiil, inventaris materill peralatan Angkatan Darat yang di bawa Yon 433 Kostrad.

“Karena kondisi kesiapan materiil ini sangat penting untuk mendukung tugas pokok satuan nanti dan barang-barang tersebut merupakan inventaris milik Negara yang harus dipelihara dan dijaga dengan baik sebagai bukti pertanggung jawaban Satuan maupun personel,” jelas Dandenpal.

Rangkaian kegiatan Rikmat Matpal Satuan Yon 433 Kostrad dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar.

Drie

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.