Denpom Divif 2 Kostrad Bagikan Takjil Gratis Bagi Pengguna Jalan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dengan semangat kebersamaan dan solidaritas dalam bulan suci Ramadan, Denpom Divif 2 Kostrad kembali menunjukkan kepedulian sosialnya dengan menggelar kegiatan pembagian Takjil gratis kepada seluruh Masyarakat yang sedang melintas di depan Markas Denpom Divif 2 Kostrad. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhon, Lawang, Malang. Rabu (27/3 2024)

Dipimpin langsung oleh Komandan Detasemen Polisi Militer Divisi Infanteri 2 Kostrad, Letnan Kolonel Cpm Dedy Wahyu Siswanto,S.H , dan diikuti oleh seluruh personel Denpom Divif 2 Kostrad yang dilaksanakan di depan Markas Denpom Divif 2 Kostrad, dengan penuh semangat membagikan takjil gratis kepada para pengendara dan masyarakat yang melintas, serta kepada masyarakat yang sedang berada di sekitar wilayah tersebut.

Letnan Kolonel Cpm Dedy Wahyu Siswanto, S.H menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Denpom Divif 2 Kostrad dalam mendukung kegiatan di bulan suci Ramadhan serta untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat di tengah-tengah bulan yang suci ini.

“Dalam bulan Ramadhan ini, kami berusaha memberikan dukungan kepada masyarakat dengan membagikan takjil sebagai bentuk kepedulian kami. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ujar Letkol Cpm Dedy Wahyu Siswanto, S.H.

Kegiatan pembagian takjil oleh Denpom Divif 2 Kostrad ini diharapkan dapat menginspirasi lebih banyak pihak untuk terlibat dalam aksi sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama di momen-momen yang penuh berkah seperti bulan Ramadhan ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada satuan Denpom Divif 2 Kostrad yang telah mengadakan aksi sosial karena ini merupakan wujud nyata kepedulian antara TNI dengan rakyat, sehingga hubungan antara TNI dengan rakyat semakin kuat dan dapat menginspirasi banyak pihak”, ujar Muhammad Fikih salah satu warga dari Pasuruan yang tengah melintas di Depan Markas Denpom Divif 2 Kostrad pada kagiatan tersebut.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.