Kaskostrad Melaksanakan Safari Ramadhan di Zeni Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kepala Staf Kostrad (Kaskostrad) Mayjen TNI Farid Makruf, M.A. didampingi Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad, Ibu Shally Farid Makruf melaksanakan Safari Ramadhan di Zeni Kostrad yang diikuti Prajurit Zeni Kostrad dan Yon Satria Sandi Yudha Kostrad. Senin (1/4/2024).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pejabat Utama Makostrad diantaranya Kapok Staf Ahli Pangkostrad beserta Istri, Asops Kaskosrad, Asren Kaskostrad, para Prajurit Zeni Kostrad, Prajurit SSY Kostrad, Para Istri prajurit serta 30 anak yatim piatu.

Kaskostrad dan Rombongan tiba di Markas Zeni Kostrad dan disambut oleh Kazeni Kostrad dan Danyon SSY Kostrad.

acara dibuka oleh MC dimulai mendengarkan Lantunan Ayat Suci Al Quran dan Saritilawah setelah selesai membacakan lantunan ayat suci alquran beserta artinya.

Kaskostrad beserta Ibu Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad juga berkesempatan memberikan tali asih berupa bingkisan kepada beberapa anak yatim yang berada di sekitar Zeni Kostrad.

Tidak terasa azan magrib sudah berkumandang pertanda buka bersama sudah dimulai dilanjutkan dengan salat magrib bersama dan makan malam bersama. Disela-sela menunggu Sholat Isya Kaskostrad beserta para peserta Safari Ramdhan menyaksikan penampilan hadroh.

Kegiatan diakhiri dengan salat tarawih berjamaah yang diikuti oleh anggota dari Zeni dan Batalyon SSY beserta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Zeni Cabang IV PG Kostrad dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yon Satria Sandi Yudha Cabang I PG Kostrad.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.