Satgas Yonif 509 Kostrad Kembali Memberikan Bantuan Baju Layak Pakai Kepada Masyarakat Kampung Mamba

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam kegiatan kali ini Pos Mamba Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad Memberikan Baju Layak Pakai Kepada Warga Kampung Mamba, Distrik Sugapa, Kabupaten Papua Tengah. Jumat (29/03/2024).

Pakaian layak pakai ini kami bagikan merupakan bantuan yang dititipkan anggota dan warga sekitar satuan asal kami dijawa tepatnya Jawa Timur Kota Jember untuk disampaikan kepada saudara-saudara kita yang berada di Papua.

Kegiatan yang dipimpin Danpos Letda Inf Cakra, selain membagikan baju layak pakai, Satgas Yonif 509 Kostrad juga dapat berinteraksi secara langsung dengan penduduk di kampung Mamba.

Sementara itu, Dansatgas Mayor Inf Dian D Setyadi menyampaikan sebagai bentuk pengabdian kepada negara dan khususnya satgas Yonif 509 Kostrad akan selalu memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas. Salah satunya kegiatan teritorial di daerah tugas, harus memberikan yang terbaik dan mampu membantu kesulitan, kekurangan rakyat di daerah tugas yang ditempati khususnya kampung Mamba. Ungkap danyon

Salah satu seorang warga asli papua yang mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif 509 Kostrad walaupun baru mengantikan satgas yang sebelumnya dapat mampu meberi perhatian dan kepedulian memberikan baju layak pakai bagi keluarga dan warga di Kampung Mamba. “Terima kasih Bapak TNI sudah memberikan baju layak pakai, baju – baju yang bapak TNI berikan sangat bermanfaat bagi kami, semoga selalu diberkati Tuhan Yang Maha Esa,” tutupnya.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.