Masuki Hari Kedua Pelaksanaan Audit Kinerja Inspektorat Koarmada 1 di Lantamal XII

Spread the love

Jurnalline.com, Mempawah, TNI AL, Lantamal XII – Satu hari setelah membuka Audit Kinerja Inspektorat, Inspektur Koarmada I Laksamana Pertama TNI Sunarto, S.E., M.M. selaku Pengendali Teknis adakan Audit Kinerja Inspektorat Koarmada I di Lantamal XII dan Jajaran TA 2024 yang dilaksanakan di Mako Lantamal XII Jl. Wajok Hilir KM 17. Mempawah Kalimantan Barat, Jumat (26/04/2024).

Pada pembukaan audit kinerja inspektur Koarmada 1 Laksamana Pertama TNI Sunarto, S.E., M.M. menyampaikan bahwa tujuan dari audit kinerja adalah memberi keyakinan kepada pimpinan untuk mengetahui kinerja di Lantamal XII dan jajaran, serta menjadi program evaluasi dan apresiasi pencapaian kinerja organisasi, sesuai petunjuk kerja yang telah ditetapkan dan aturan yang berlaku.

Pada pelaksanaan audit kinerja akan dilaksanakan dibidang operasi dan latihan yaitu pelaksanaan opskamlatas, pelaksanaan latihan pangkalan, pemeriksaan kondisi sarpras Satkom Pangkalan dan sistim pengamanan beritanya.

Dibidang umum diantaranya sektor manajemen, sektor personel, sektor khusus dan bidang perbendaharaan seperti sektor logistik, sektor material, sektor produksi dan jasa serta realisasi anggaran.

Drie

(Dispen Lantamal XII)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.