Meike M.Mangkey 13 Siswa SD Inpres Pinabetengan Ikuti Semester Sumatif Genap2024

Spread the love

Jurnalline.com, (Minahasa) —
Kepsek Meike M.Mangkey, S.Pd dengan didampingi Silvia Kamu, S.Pd Wali kelas VI Selasa (16/04/2024) menyampaikan dihari pertama pelaksanaan Ujian Sumatif Semester Genap tahun ajaran 2023-2024 ini diikuti oleh 13 orang.

“Seluruh persiapan terkait Ujian Sumatif Semester Genap tahun 2024 ini di SD Inpres Pinabetengan kecamatan Tompaso Barat kab.Minahasa boleh diikuti seluruh siswa.” Ujar Kepsek Mangkey

Dirinya sangat berharap, hingga akhir Ujian pada Jumat mendatang bisa berjalan lancar dan aman tidak ada hambatan.

Sementara itu Silvia Kamu, S.Pd Wali kelas VI saat meninjau Ujian Sumatif Semester Genap tersebut diungkapkan Salah satu siswa Raka, terkait ujian hari ini mereka semua sudah siap . ” Dengan meminta pertolongan Tuhan Yang Maha Esa, Ujian hari ini hingga akhir nanti dapat mereka lalui dengan baik dan tentu dapat memperoleh nilai yang memuaskan.” Tandasnya

Terpantau pada hari pertama Ujian hari ini, berikut Jadwal Mata Pelajaran yang diUjiankan. Yaitu; Selasa, 16 April 2024, waktu 90menit, mata pelajaran Matematika dan PPKN.
Rabu, 17 April 2024, waktu 90menit, mata pelajaran IPA dan IPS.
Kamis, 18 April 2024, waktu 90menit, mata pelajaran PJOK dan SBDP.
Jumat, 19 April 2024, waktu 90menit mata pelajaran Bahasa Indonesia, Pendidikan Agama dan Budi pekerti Mulok. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.