Pangdivif 1 Kostrad Kunjungan Kerja ke Satuan Satuan yang Berdislokasi di Ciluar Bogor

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad, Mayjen TNI Rudi Puruwito, S.E., M.M., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Divif 1 PG Kostrad Ny. Agustin Rudi Puruwito melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke satuan-satuan Divif 1 Kostrad yang berdislokasi di Ciluar Bogor, Jawa Barat. Rabu (03/04/2024).

Kegiatan kunjungan Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Rudi Puruwito, S.E., M.M., beserta rombongan mengunjungi Detasemen Polisi Militer (Denpom) Divif 1 Kostrad, Batalyon Kesehatan (Yonkes) 1/Yudha Krida Husada, Detasemen Perhubungan (Denhub) Divif 1 Kostrad dan mengunjungi Batalyon Artileri Medan (Yon Armed) 10 Kostrad.

Dalam kunjunganya Pangdivif 1 Kostrad mengucapkan terima atas sambutannya yang di persiapkan dengan baik, Pangdivif 1 dalam pengarahannya yang terpusat di Yonarmed 10 Kostrad menyampaikan, “Sebagai wujud rasa syukur maka jadilah prajurit sebaik baiknya yang selalu menjalankan tugas pokok dengan baik, Jadilah prajurit Profesional dengan melalui pembinaan latihan yang terukur guna mencapai kemampuan tertentu pada batas mahir untuk menunjang pelaksanaan tugas sehingga tugas pokok dapat mencapai lebih maksimal dan lebih cepat, Jadilah Prajurit yang Disiplin, Jago Perang, Jago Menembak, Jago Beladiri dan Memiliki Fisik yang Prima serta hindari pelanggaran.

Mengakhiri kunjungannya, Pangdivif 1 Kostrad di dampingi Ibu Ketua Persit Koorcab Divif 1 PG Kostrad menuliskan kesan dan pesan untuk prajurit dalam bingkai pesan dan kesan di satuan-satuan yang telah di kunjunginya.

Turut hadir Irutum Divif 1 Kostrad, Irutben Divif 1 Kostrad, Asren Divif 1 Kostrad, Asintel Kasdivif 1 Kostrad, Asops Kasdivif 1 Kostrad beserta istri.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.