Pos Sinak Bandara Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323 Kostrad Bagikan Bubur Kacang Hijau dalam Kegiatan Minggu Kasih

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit dari Pos Sinak Bandara Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323 Kostrad, di bawah pimpinan Lettu Inf Fauzi Abdurrahman, melaksanakan kegiatan Minggu Kasih dengan membagikan bubur kacang hijau kepada masyarakat di Bandara Sinak, Kabupaten Puncak, Papua. Minggu (31/03/24).

Lettu Inf Fauzi Abdurrahman menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan komitmen mereka untuk membantu masyarakat Papua dan juga sebagai wujud rasa syukur kepada Sang Pencipta melalui berbagi.

“Dengan membagikan bubur kacang hijau kepada masyarakat yang sedang menunggu penerbangan di Bandara Sinak, kami ingin memberikan kontribusi yang bermanfaat, meskipun tidak banyak, setidaknya cukup untuk menambah gizi,” ungkap Lettu Inf Fauzi.

Sementara itu, Dansatgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323 Kostrad, Letkol Inf Tri Wiratno, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pembinaan teritorial yang dilakukan oleh prajurit-pos mereka. “Pembagian bubur kacang hijau gratis ini merupakan bentuk kepedulian anggota TNI terhadap masyarakat. Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat menikmati hidangan yang lebih bergizi dan tentunya dapat meningkatkan kesehatan mereka,” jelas Letkol Inf Tri Wiratno.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.