Satgas Yonif 323 Kostrad Gelar Minggu Kasih Ksatria Buaya Putih’ di Kabupaten Puncak, Papua

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka mempererat hubungan dengan masyarakat di sekitar pos penugasan, Satgas Yonif 323/BP yang dipimpin oleh Lettu Inf Fauzi mengadakan acara spesial bertajuk “Minggu Kasih Ksatria Buaya Putih” di Kabupaten Puncak, Papua. Acara tersebut berlangsung pada Minggu (14/04/24) dan dihadiri oleh sejumlah warga yang berkunjung ke Pos Sinak.

Lettu Inf Fauzi menjelaskan bahwa kegiatan “Minggu Kasih” tersebut merupakan bentuk kepedulian dan upaya untuk mempererat rasa kebersamaan serta kekeluargaan dengan masyarakat setempat. “

Semoga sekecil apapun yang kita lakukan disini, saya berharap akan memberikan manfaat bagi masyarakat di daerah penugasan ini,” ujarnya.

Sementara itu, Dansatgas Yonif 323 Kostrad Letkol Inf Tri Wiratno juga menegaskan pentingnya kegiatan tersebut dalam membangun kedekatan dengan masyarakat. “Kegiatan Minggu Kasih dilaksanakan seusai masyarakat pulang dari Berkebun menuju ke Kampung nya. Walau dengan makanan sederhana, diharapkan selalu terjalin kedekatan, kebersamaan serta keakraban Kepada Masyarakat dan anak-anak Distrik Sinak Kabupaten Puncak,” ungkapnya.

Drie

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.