Yonkav 8 Kostrad Menggelar Bazar Murah TNI

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka memeriahkan semangat bulan ramadhan yang penuh berkah dan juga menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Yonkav 8 Kostrad mengadakan Bazar Murah TNI. Selasa. Beji, Pasuruan (02/03/2024).

Danyonkav 8 Kostrad Letkol Kav Mochammad Nuril Ambiyah, S.H., M.I.P.,mengatakan “ kegiatan Bazar murah ini, untuk membantu masyarakat dalam membeli harga pangan yang murah, yang selama ini mungkin meningkat tapi dengan adanya bazar murah ini alhamdulilah sangat membantu masyarakat,” ujar Danyonkav 8 Kostrad.

Tak hanya itu, Letkol Kav Mochammad Nuril Ambiyah, S.H., M.I.P. juga memberikan bingkisan kepada masyarakat menjelang Hari raya Idhul Fitri 1445 H,apresiasi kepada seluruh masyarakat dengan satu tujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat.

TNI tidak hanya menjaga kedaulatan Negara, tetapi juga memiliki peran dalam mewujudkan ketahanan ekonomi nasional melalui berbagai rangkaian kegiatan dari hulu hingga hilir kegiatan Bazar murah ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia,” ucap Letkol Kav Mochammad Nuril Ambiyah, S.H., M.I.P.”

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.