Polisi Militer Kostrad Laksanakan Tibgakkum Periode Semester I TA 2024 di Perhubungan Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satuan Perhubungan Kostrad terima Kunjungan kerja Pom Kostrad dalam rangka Penertiban Penegakkan Hukum (Tibgakkum) di jajaran Kostrad khususnya Satuan Perhubungan Kostrad, Ciluet, Bogor. Rabu (3/04/2024).

Adapun Sasaran Kegiatan Tibgakkum Pomkostrad adalah melaksanakan Pemeriksaan Kelengkapan Kendaraan dan kelengkapan Perorangan terhadap personel Militer selaku pengguna Kendaraan Dinas maupun Pribadi.

Dansatlakhartib Lettu Cpm Mu’ajir, SH. menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit Hub Kostrad telah menyambut baik dengan adanya kegiatan Tibgakkum tersebut.

Serta mengucapkan Salam Hormat setinggi tingginya kepada Kahub Kostrad yang selalu menekankan kepada seluruh personel Militer dan PNS Hub Kostrad untuk senantiasa taat terhadap aturan dan tertib berlalulintas. Ini terbukti dalam pemeriksaan kelengkapan kendaraan yang dilaksanakan tersebut tidak ditemukan pelanggaran ataupun hal-hal yang menonjol baik kendaraan dinas maupun pribadi, semua kelengkapan surat-surat lengkap (SIM, STNK, KTA) dan kendaraan dalam kondisi baik serta lengkap ( spion, lampu-lampu, plat Nomor dsb). Satuan selalu memberikan pengawasan ketat kepada seluruh personel untuk wajib menjaga faktor keamanan dalam berkendaraan khususnya pemakaian helm bagi pengendara roda dua dan sabuk pengaman saat berkendaraan roda empat.

Semoga hal tersebut bisa dipertahankan, ditingkatkan sesuai perintah pimpinan serta tentunya Prajurit – PNS Hub Kostrad bisa menjadi contoh untuk tertib lalulintas bagi masyarakat sekitarnya.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.