Bupati JS. Kumendong Ikuti Rakornas Pengawasan Intern digelar BPKP RI Virtual

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA —
Penjabat (Pj) Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong M,Si, didampingi Kepala Inspektur Kabupaten Minahasa Moudy Lontaan S,Sos mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengawasan Intern Pemerintah Tahun 2024, yang digelar BPKP R.I, Rabu (22/5/2024).

Diketahui Rakor berlangsung di Ruangan Command Center Kantor Bupati Minahasa, diikuti secara virtual oleh Penjabat Bupati Minahasa ini mengambil tema “Mengawal Penuntasan Pembangunan Jangka Menengah untuk Kesinambungan Pembangunan”, dibuka Presiden RI Joko Widodo, di Istana Negara Jakarta.

Selain arahan dari Presiden Jokowi, juga laporan langsung Kepala BPKP Jusuf Ateh mengenai penyelenggaraan rakornas dan penjelasan pengawasan.

Presiden Jokowi pada kesempatan menyampaikan, BPKP memiliki peran besar mengawal kesinambungan pembangunan, sehingga rakyat mendapatkan manfaat yang maksimal.

“Ke depan, tantangan yang akan dihadapi semakin berat, program dan belanja pemerintah juga akan semakin besar pastinya. Selain itu, kata dia, tuntutan masyarakat juga semakin tinggi,” tandasnya. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.