PPDB Online SMANLASesuai Kuota 358 Siswa Baru

Spread the love

Jurnalline.com, Langowan (MINAHASA) — Sesuai petunjuk, pelaksanaan penerimaan peserta didik baru tahun ajaran 2024-2025 SMAN 1 Langowan akan dimulai pada tanggal 1-15 juni mendatang.

Padahal Sejak April bulan lalu, sekolah SMA Negeri 1 Langowan telah membentuk Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2024-2025.

Hal Ini dikatakan oleh Kepala Sekolah Moody Karundeng, S.Si, Selasa (21/5/2024) kepada awak media. “pelaksanaan penerimaan peserta didik baru tahun ajaran 2024-2025 SMAN 1 Langowan akan dimulai pada tanggal 1-15 juni mendatang namun, masalahnya penamatan sekolah SMP Sederajat nanti pada tanggal 10 juni,” ujar Kepsek Moody

Menurut moddy salah satu persyaratan berkas yang akan di masukan dalam pendaftaran adalah surat keterangan kelulusan siswa atau ijazah akhir.

Selanjutnya terkait dengan jumlah siswa yang akan diterima bersekolah di SMA Negeri 1 Langowan penerimaan berdasarkan kuota dan jalur zonasi yang ditentukan.

“Sesuai kuota ada sekitar 358 siswa didik baru yang nanti diterima, dan panitia penerimaan akan menerima siswa berdasarkan zonasi,” beberapa kepsek Moody Karundeng.

Adapun Seperti diketahui setiap tahun ajaran baru, minat para siswa lulusan SMP Sederajat untuk bersekolah di SMA Negeri 1 Langowan sangat tinggi. “Untuk itu para orang tua wali siswa, berharap pihak sekolah dan panitia penerimaan harus bersikap objektif.” Tandasnya (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.